your best-shoes ;p


>>           At one shopping centre, a month ago…

Waktu baru mau mulai masuk kuliah di semester baru kemarin, gw niaaatttt bangeetttt mau nyari alas kaki baru yang se-pewe-pewe-nya. Alasannya sih biar gw lebih siap menyongsong semester baru dan lebih semangat lagi ngejalanin hari – hari di FISIP UI (yang ternyata selalu bikin gw berkata : “Aaaaarrrrgggghhhh…!!!!!). Hahaaahhaa,,,alasan yang mengada-ada… Itu cuma alesan aja biar nyokap gw mau bayarin cost beli sepatu kali ini… Hehe,,luv u mom! *mmuuaahh

Di sela – sela perburuan gw yang berkali – kali nyoba sepatu model ini, model itu, sendal ini, sendal itu, yang warna ini, yang warna itu, dari yang flat ampe yang hak 17 centi (hihi,,lebay ahh,,), ada bagian dari percakapan gw sama nyokap yang kurang lebih begini niii :

Me : “Aaarrhh,, ko gak ada yang depannya lancipnya tuh sedeng siiihhh… Adanya yang bulet banget,, sama yang lancip banget kaya Aladin.. Warnanya juga gak ada yang masuk semua…”

Mom : “Coba cari lagi ke sebelah sana…!”

Me : “Ih, yang ini lucu juga… Akhirnya ada juga yang sesuai permintaan hati gw.. (haha,,kaya lagunya Letto aja…) Tapi sizenya 36…”

Mom : “Minta yang 37 sana sama mbaknya..”

Setelah nanya sama mbaknya,,damn,,ternyata ukuran 37nya kosong. Adanya 36 sama 38 keatas. Beuhhh,,,nancep dah. Padahal gw udah sukaaaa bangeeeetttt sama sepatu itu, tapi ukurannya itu lhooo…😥

Akhirnya gw cobain juga tuh yang 36 and 38, alhasil tuh sepatu gak bagus banget di kaki gw, dan yang lebih penting lagi, tuh sepatu gak ada nyaman – nyamannya sama sekali di kaki gw. Ngeliat gw yang dalam kebimbangan dan kegundahan untuk menjatuhkan pilihan pada sepatu ini, gak disangka gak diduga nyokap gw ngeluarin kata – kata sakti yang [cukup] menohok gw.

Mom : “Udah lah ka, kalo gak ada yang pas ya jangan diambil. Kan gak enak dipakenya. Yang 36 kan gak cukup, pasti jatohnya sempit, nanti bikin lecet lagi. Yang 38 juga kegedean, nanti malah dipakenya lepas – lepas terus. Nyari sepatu mah sama aja kaya nyari pacar, Ka.”

Huaaaa,,, ini emak gw bukan ngasi solusi tapi malah bikin gw langsung mikirin kata – katanya berjuta – juta kali. Kalo dianalogikan seperti sepatu, berarti gw bisa asumsikan kalo kita nyari pacar itu harus bener – bener bisa bikin kita nyaman melewati hari – hari kita, jangan sampe malah dapet sepatu yang cuma bikin kaki kita lecet bahkan gak bisa jalan. Itu artinya pacar pun harus bisa mensupport kita all the way we are. Jangan bisanya cuma ngatur – ngatur plus ngelarang ini itu. (hehe,,, terdengar nada2 curhat yaaaa…..). Gak kebayang deh gw pake sepatu size 36 atau malah 38 keatas yang tentunya akan gak enak sama sekali di kaki gw yang imut ini. Masa demi sukanya gw sama tuh sepatu gw rela kaki gw lecet2 dengan size 36 atau kaki gw terlihat kedodoran dengan size 38. Sekarang yang gw bayangin, kapan yaaa yang 37 adaaaa…??? ; )

Dalam kasus “sepatu” ini, ada solusinya kok. Pernah kepikiran buat pesen sepatu sesuai keinginan kita atau bahkan sudah pernah mencobanya? Yup, itu dia jawabannya, ya PESEN SEPATU. Coba deh pesen sepatu di tempat yang PASTI BISA bikinin sepatu sesuai dengan semua kriteria kamu! Nah, udah tau juga kan kalo mau sepatu [pacar] yang sesuai dengan kriteria kita. Mau yang baik? Yang ganteng? Yang soleh? Yang pinter? Yang berbakti sama orang tua? Yang sayang dan perhatian sama kita? Pokonya yang TOP BGT deh! Cuma ada SATU tempat buat minta yang kaya begitu, ya pada yang menciptakannya bukan?

DIA-lah yang Maha Kuasa,

Maha Esa,

Maha Suci,

Maha Penyanyang,

Maha Pemurah,

Maha Adil,

Allah SWT

^_~

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: