playing hangaroo… ;p


Pernah denger games Hangaroo kaannn…
Games yang cara mainnya itu milih huruf2 dari alphabet A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z, buat menebak serangkaian kata yang dimaksud berdasarkan kategori yang ada…
Permainan tebak alphabet ini emang gak menguras pikiran teramat sangat kok…
Kalo kita sama sekali blank sama kata yang ditanyain,, kita kan bisa aja nyoba2 pilih salah satu huruf yang kira2 membawa hoki buat kita..
Dan kalo pilihan kita salah, masih ad 3 kesempatan lagi ko buat nyoba huruf yang lain… Sampe kesempatan ke-4 gagal, baru deh kita dianggap failed n dapet kategori baru, dan selanjutnya tugas kita pun sama,, menebak serangkaian kata yang benar, absolutely by choosing those letters to complete those words…

Ngomong-ngomong soal lengkap melengkapi,,dalam hidup kita juga perlu saling lengkap melengkapi bukaannnnn…
Buat gw pribadi nih,, gw pernah pilih beberapa huruf untuk ngelengkapin sebuah hal penting, which is “HIDUP GW”
Tapi ternyata huruf2 yang pernah gw pilih itu belum ada yang bisa selengkapnya lengkapnya melengkapi “HIDUP GW”….

Those are….
…………AH……………
…….….AEM……………
…………NF……………
………..MAS……………
…………HA……………
…………PB…………….
………..AA……………

Setelah gw tau kalo huruf2 di atas bukan huruf2 yang tepat untuk mlengkapi frase “HIDUP GW”,, apa ada larangan buat gw untuk mencoba mencocokkan huruf2 lain untuk melengkapi “HIDUP GW”…????
Jawabannya TIDAK…
Saat ini gue punya D.A.N.U  I.S.M.O.Y.O untuk mencoba melengkapi rangkaian kata “HIDUP GW”, apakah huruf2 itu benar-benar bisa melengkapi “HIDUP GW” selengkap lengkapnyaaa…???

* It’s not just simple as playing hangaroo, I think….

;p

Tags:

One Comment to “playing hangaroo… ;p”

  1. ciehh dahhh…hahahha
    panjang amat list-nyaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: