tertular di musim penghujan


 Memasuki bulan November ini, hujan mulai turun menyapa penghuni-penghuni bumi semesta. Meski siklusnya terhitung terlambat, tapi musim penghujan selalu menjadi daya tarik tersendiri dan ditunggu oleh banyak orang. Ada yang senang mendengar rintikannya, ada yang terkagum dengan pelangi yang terlukis sesudah kehadirannya, dan ada pula beberapa orang yang menyukai saat-saat hangat melewati hujan bersama orang-orang terkasih. Setidaknya itulah yang dialami oleh beberapa orang di sekeliling keseharian gue. Obrol punya obrol, di bulan berakhiran ‘-ber’ yang satu ini, beberapa berita bahagia datang dari teman-teman dan rekan gue. Ada yang baru diterima kerja, ada yang punya tambahan keponakan di rumahnya,  ada yang udah sidang outline skripsi, ada juga yang lagi berbunga-bunga lantaran lagi jatuh cinta. Khusus buat yang terakhir itu, ternyata gak sedikit dari teman-teman gue yang terjangkit virus merah jambu di musim penghujan ini lho. I’m happy for youuu yaaa, friends!

 

Virus cinta yang menjangkiti beberapa teman terbaikku sepertinya tumbuh makmur dan sentosa di musim penghujan ini. Ibarat jamur yang bermunculan di musim hujan, subur dah, tumbuh dan berkembang banyak giilllaaa ciiinnn!! Hhehee..

 

Jalur hidup si virus merah jambu gak sependek itu ternyata. Pernah denger nih gue, orang bilang kalo yang namanya seneng itu gampang nularnya. Mungkin ini juga efek si virus merah jambu yang bikin teman-teman gue happy karena lagi jatuh cintrong, lalu gue yang cuma kebagian ceritanya pun turut bisa merasakan kebahagiaan yang mereka alami. Hmm, gak apa-apa kok gue cuma berperan serta sebagai tempat sampah yang kalian dongengin setiap malam dengan live report progress perjuangan cinta kalian. *halaahh,,LEBAYNYA GUEE!!!

 

 

Dan di musim hujan ini, bukan cuma penyakit flu lho yang bisa menular. Rasa seneng juga gampang nularnya. Ngeliat teman-teman terbaik gue yang lagi seneng-seseneng-senengnya menjajaki ‘teman baru’, gue juga ikutan ketularan happy kok.

 

 

*Really happy for you all, sure!😉

 

…..setidaknya untuk mengikis sedikit kekhawatiran akan apa yang terjadi in the end of this Nicest November….

 

 

 

 

One Comment to “tertular di musim penghujan”

  1. ihihihihihihihi
    mapiirrrr niiihhhhhhh yaaaaannnnnnn

    aku termasuk salah satu yang sedang jatuh cintrong itu..
    *berbungabunga karna smiley

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: