free yourself [to fall]


Turunnya hujan beberapa hari belakangan ini sepertinya mulai sukses membolak-balikkan mood gue berubah drastis jadi ber-mellow-bellow. Ditambah lagi dengan kondisi dimana sebentar lagi gue ditinggal lepas landas sama *O*O. Perfect! Semua lagu cinta-cintaan pasti terdengar sendu mendayu-dayu di telinga gue. Tapi kondisi ini gak mematahkan semangat gue buat ngobrolin number-one-top-rank-issue buat para cewek. Apalagi kalo bukan soal CINTA!

 

Ngomong-ngomong soal cinta, gue jadi keinget sama cerita salah seorang temen lama gue semasa di bangku menengah pertama yang lagi kembang-kembang gitu deh hatinya. Tidak lain dan tidak bukan, DIA LAGI JATUH CINTA!

 

Beberapa cerita yang disampaikan ke gue mengindikasikan kalo dia itu ibarat udah cinta mati sama pujaan hatinya itu. Kedekatan antara mereka udah nggak usah ditanya deh, istilahnya sih tinggal nunggu waktu yang tepat aja. Taaappiiii,,,, selidik punya selidik, ternyata teman gue ini masih menyimpan beberapa keraguan sama gebetannya itu. Sepertinya memang mereka masih butuh beberapa waktu lamanya untuk saling menyelami karakter masing-masing. Emang dasar aja temen gue itu gak sabaran mau cepet-cepet melepas masa jomblonya, dia berkali-kali menyatakan ke gue kalo dia mau mengutarakan isi hatinya ke pujaannya itu, dan berkali-kali itu juga terdengar sedenting nada ketidakyakinan darinya. Gue jadi bingung sendiri menanggapi teman yang satu ini, apa dia benar-benar sudah jatuh cinta pada pilihannya?! Atau hanya perasaan tak biasa yang hinggap untuk segera melepas predikat jomblo?!

Nggak ada masalah juga sih kayanya, tapi kok gue melihat jatohnya jadi memaksakan dan buru-buru gitu ya?! Udah mau nembak, tapi ternyata ragu-ragunya masih nyatol. Iya gak siih?! Apa gue-nya aja yang lagi berbaju L alias LEBAY?!😛

 

 

*You don’t have forcing yourself to fall, what you’ve to do is let yourself free in its time to fall, in LOVE.

….then, you called it, FALLING IN LOVE

Leave a Reply

