awww,,,SAKIITTT!!!!


Belakangan ini, di news feed facebook yang aku liat ada beberapa nama dari friendlist-ku yang berganti status; went from in a relationship to single, atau juga ada sepasang nama yang ended their relationship. Aku turut prihatin. Melihat fenomena ini aku terpancing untuk sedikit mengkajinya. Yang aku lihat, breaking a relationship with someone is quite irritating. Meski dengan segala tameng ‘putus baik-baik’, there’s a thing called “SAKIT”, always. Aku rasa tidak ada satu orang pun yang tidak merasakan ‘SAKIT’ ketika memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan, karena setelahnya ada sebuah konsekuensi besar berupa PENYESUAIAN. Penyesuaian akan suatu perubahan, STATUS. Menyesuaikan dengan kebiasaan-kebiasaan baru, meninggalkan dan jauh meninggalkan kebiasaan-kebiasaan lama [ketika masih bersamanya]. It hurts!

Jika dalam beberapa aksinya di panggung Steven n Coconut trees meneriakkan bahwa “Kalo lo sakit, tandanya lo gak santai!”, itu tidak berlaku untukku. Perihal ‘SAKIT’ itu bukan masalah santai atau tidak. Ini masalah hati, Bung!

Buatku,
Alangkah berbahagianya orang-orang yang mampu merasakan ‘SAKIT’, karena dengan mengetahui rasa ‘SAKIT’ itu, artinya mereka PERNAH merasakan BAHAGIA!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: