girl’s nature


A QUESTION!

“Hal apa yang bikin lo mau menempatkan seseorang di tempat spesial di hati lo, misalnya pacar, gebetan, ato seenggaknya lo punya feeling ke tuh orang?”

ANSWERS :

Ms. A : “soalnya, waktu itu dia sempet nolongin gw pas gw jatoh dari tangga dengan hak sepatu gw yang lima centi…dengan siap siaga dia langsung nolongin cewe imut yang lagi kesusahan dehhh…agak seperti adegan2 di sinetron stripping yang tayang tiap hari sih,, but i love the way he rescue me..waktu itu gw terpana sama sisi heroiknya dia,,=)hihihi…”

Ms. B : “waduuhh,,waktu pertama kali temen gw ngenalin gw ke dia di tempat ngopi2, sisi bodoh gw muncul tanpa permisi.. pas kita mau salaman, dengan cantiknya ternyata tangan gw gak sengaja nyenggol cappucino di meja.. Lantas luluh lantahlah segelas cappucino itu ke rok warna peach yang gw pake.. tapiii,, dengan sigapnya dia ngambil tissu dan ngasih ke gw buat ngebersiin tumpahan cappucino itu..eitsss,,bukan itu aja lho…selanjutnya dia minjemin jaketnya buat nutupin noda cappucino yang tergambar manis di rok gw..naaahhh,,mulai saat itu gw langsung punya feel sama dia..kesigapan dan inisiatifnya buat nolong gw itulah yang bikin gw makin hari makin gemaannaaa gituuu ama diaaa…hehhee”

Ms. C : “awalnya sih gw gak punya feel apa2 sama dia, tapi lama kelamaan sepertinya cupid berhasil menancapkan sasarannya di dada gw..Jadi gini ceritanya, karena ada satu kegiatan kampus yang bikin gw sering pulang malam, bahkan terlalu larut buat ukuran seorang cewe, dia yang notabenenya temen seorganisasi gw itu mau nganterin gw pulang ampe rumah, padahal rumahnya dia ama rumah gw tuh jauhnyaaaaa gila-gilaan…Setiap kali dia nganterin gw pulang, keliatan kalo dia berniat menjaga gw yang butuh bantuan karena pulang terlaluuu malaaammm….”

Ms. D : “waahhh,,, kalo cerita gw lain lagi.. waktu jaman-jamannya di kampus gw ada fasilitas sepeda gitu,,gw sama temen-temen sekelas gw (cewe-cowo) nyobain tuh menelusuri track sepeda yang konon kabarnya menelan biaya selangit…awalnya gw ragu, karena gw tau kemampuan bersepeda gw terbilang kurang cakap dan begiru juga dengan keseimbangan gw…akhirnya apa yang gw takutkan ternyata kejadian! Pas lagi seru-serunya mengembara di track sepeda sama temen-temen gw itu,,tiba-tiba GUUBBRAAAKKK…!!!!! gw pun udah bersahabat dengan tanah seketika sekaligus…untung gak apa2, Cuma lecet-lecet doang si…taapppiii,,,mungkin ini berkah jatuh dari sepeda, selanjutnya gw malah jatuh cinta! Hehe,,dangdut abis sih kedengerannya, tapi yang penting daku senang…Soalnya, waktu gw jatoh itu, ternyata temen gw (cowo) dengan sebegitu mimik khawatirnya, dia bantu gw bangun dari jatoh gw yang superrrr gak banget… Emang gak seberapa membantu sih, tapi seenggaknya gw tahu dia care sama gw dibanding temen yang lain yang malah tertawa puas sepuas-puasnya ngeliat gw tersungkur nyium bumi…sejak saat itu gw deket sama dia,,daaaannn hubungan kita lanjut deh jadi pacar! Haha….*cinta banget sama sepeda kuning!

Naahhh,,, jawaban dari Ms. A sampe Ms. D itu merupakan jawaban2 yang gw kumpulin dari pengakuan beberapa temen gw tentang kenapa mereka mau nerima seorang cowo jadi pacarnya, atau kenapa mereka bisa menaruh hati pada seorang cowo. Surprisingly, jawaban itu menunjukkan sebuah sifat alami cewe yang memang suka dilindungi dan dijaga (eiittss,,ini bukan karena cewe hampir punah di dunia lhoooo…xp).

Satu pembuktian lagi gw dapet ketika gw nonton Confession’s of a Sophaholic beberapa waktu lalu. Pas adegan Rebecca Bloomwood “terperangkap” dalam situasi menjadi pelayan di pesta dan lagi-lagi berbuat kebodohan, ternyata ada seorang pria which is Luke Brandon yang saat itu jadi atasannya, dengan sigap “menguasai panggung”, meng-handle suasana chaos saat itu. Sebagai seorang cewe, kita bisa ngerasain perasaan yang dirasain Rebecca saat Luke membantunya keluar dari kondisi terjepit seperti itu. Absolutely, Rebecca loves it, and so do we. Then, Luke mengutarakan perasaannya ke Rebecca, and off course we know what happen then, they k*ssing..! they love each other!

What a wonderful scene!

And what a wonderful thought,

It’s girls’ nature

to be saved

and rescued………

 

 

 

 

 

(thx ya buat temen2 yang udah mempercayakan ceritanya sama gw,,rahasia aman kok,,hehe…

*keep share!😉

Leave a Reply

