she’s absolutely HAPPY!


Mungkin ada sejumput rasa kehilangan ketika kamu pergi.

Mungkin akan ada bagian dari hati ini yang kososng.

Mungkin!

Dan aku bisa saja menghabiskan semalamku hanya untuk menangisi kamu yang pergi.

Bisa juga aku terdiam beberapa saat dengan tatapan kosong.

Ya, Bisa saja!

Dibalik itu,

Ada yang kamu tidak ketahui.

Seharusnya kamu ingat baik-baik.

Dan semestinya kamu sadar dab pahami.

Bahwa, AKU TIDAK BEGITU!

Aku tercukupkan akan kuat,

diantara limpahan cinta para sahabat.

Untuk tetap berdiri.

Bahkan berlari.

Bahwa ketika kamu pergi,

Kehidupanku, telah kembali……

*cerita seorang sahabat yang aku coba bahasakan*

HEY BOOYY,,, FYI,, SHE’S ABSOLUTELTY HAPPY NOOOWW!!

Leave a Reply

