Pesan yang Tak ‘kan Tersampaikan


Pesan yang Tak ‘Kan Tersampaikan

#buatkamu

Maaf kalau selama ini kata maaf buat kamu begitu sulit saya ucapkan. Bukan karena saya tidak bisa memaafkan kamu. Maaf untukmu mah jangan ditanya. Hanya saja bibir ini mengatup dahsyat apabila kata itu hendak terlontar. Entah, saya juga tidak bisa menjelaskan apa dan bagaimana itu terjadi. Sekarang (sejak lama pastinya), saya sudah MEMAAFKAN kamu. Mungkin kita masing – masing masih butuh waktu untuk saling melupakan, membenahi jalan yang sempat tertahan.

Cukup ya.

Saya mohon jangan nilai saya yang tidak baik karena tidak pernah meloloskan kata maaf keluar dari mulut saya. Saya cuma berusaha menjaga perasaan pihak – pihak terdekat kita.

Senang dan bahagia sempat memiliki waktu berharga bersama kamu.

Terima kasih banyak. Saya banyak belajar dari kamu.

Meski saya yakin kamu tak nggak pernah membaca pesan ini, ijinkan pesan ini menjadi tanda bahwa saya lega melihat kebahagian kamu bersamanya.

*Ohya, selamat 2 tahunan yaaa Juli yang lalu! Dan semoga kamu ingat yaa kalo di bulan Juli yang lalu saya genap 22 tahun!🙂

Tags: , ,

Leave a Reply

