#dear A…


Pernah nggak sih inget hari bahagia seseorang yang pernah ada di masa lalu kamu, tapi kamu nggak bisa ngucapin selamat ke dia?! Kalo pernah, yuk bergabung sama aku. Hhehe.. Toss dulu siniii..

Tepat di hari ini, ada seorang teman dekat di masa lalu yang genap berusia 22 tahun. Yeaay, akhirnya kamu nyusul aku juga di genk twenty-two. Hhehe.. Selamat ulang tahun #dear A.. Doa dan dukungan aku selalu buat kamu. Meski nggak pernah aku utarakan ke kamu, percaya deh kalo semuanya itu selalu mengalir buat kamu.

Situasi dan kondisi yang nggak memungkinkan buat aku untuk ngucapin langsung ke kamu. Makanya, aku tulis disini aja yaa. Walaupun aku nggak yakin juga apa kamu bakal baca. Tapi nggak apa-apa-lah.. *maksa*

#dear A

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, lancar segala urusannya, lancar pekerjaan dan rizkinya, selalu berbakti sama orang tua, sayang adik kamu, selalu jadi bintang lapangan yang handal. Daannn, semoga segera bisa menyempurnakan ibadah di bawah ikatan pernikahan. Tentunya aku berharap, seseorang yang sedang bersama kamu saat ini adalah jodoh kamu. She’s the best for you… I’m happy for both of you… Amiinnn…🙂

Leave a Reply

