#UnSoirduParis



Senin, 27 September 2010

Pagi itu (ups, siang maksudnya), sekitar jam 11-an aku baru bangun. Langsung menyambar mobile phone dan nge-cek Twitter. Begitu liat timeline, aku liat twit dari Mas @agus_noor yang mau bagi sebuah buku kumpulan cerpen yang #UnSoirduParis. Buku cerpen yang menceritakan lika-liku kehidupan lesbian ini emang dikarang sama 12 penulis terkenal Indonesia, salah satunya Mas Agus. Begitu liat pengumunan bahwa buku itu bakal dikasi satu GRATISSSS, aku langsung RT minta itu buku. Tapii, ternyata gak segampang menjentikkan jari untuk mendapatkan buku itu. Syaratnya, kita harus “merayu” Mas Agus via Twitter. Nanti yang rayuannya paling dahsyat ngebuat Mas Agus meleleh, itulah yang dapat bukunya.

Berbekal otak yang belum terisi pikiran tentang skripsi hari itu, aku langsung melancarkan ketikan jemari twit untuk mengirim serangan rayuan maut maha dahsyat *Lebay*.
Daaaannn, akhirnyaaaa, setelah mengirimkan beberapa twit sok’ ngerayu. TERNYATA AKU YANG MENANG DAN DAPETIN BUKU ITU.

Mau tau twitrayuan-ku waktu itu?
Ini diaaa…
🙂

@andayanih: @agus_noor Aku cukup menjadi cangkir kopi dalam hidupmu, yang kau banjiri kecupan di setiap pagi dan malamnya.

Aheeeyy,, gayaaa banget yaa.. hhihii.. Twit ini aku masukin favourites juga looh di Twitter. coba cek ini deh. https://twitter.com/#!/andayanih/favorites

selamat melihat!

Well, #UnSoirduParis ditangan pikirku!
Niatnya, mau ambil langsung pas launchingnya Selasa, 28 September 2010 di Goethe. Tapiiii, berhubung ada suatu dan lain hal yang tidak memungkinkan untuk aku kesana, akhirnya buku itu akan dikirim ke alamat rumahku langsung, beserta kecupan tanda tangan penulisnya. Hhehe..

Sampai tulisan ini aku publish di blog, bukunya belum juga dateengg.. Sediiihhhh, aku butuh bacaan baru pasca sidang outline skripsi. Hhiihiii..

Aku tau sih, memang Mas Agus-nya masih sibuk keluar kota. semoga bukunya segera dikirim, dan aku segera bisa baca. Bagusss kan tuh buat refreshing-disamping-skripsi.. HHiihiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: