Sidang Outline Skripsi


Sidang Outline Skripsi

Walaupun agak basi, tapi tetep loh aku mau share pengalaman beberapa minggu lalu. Tepatnya Kamis, 14 Oktober 2010 aku akhirnya SIDANG OUTLINE SKRIPSI. Mm, di postingan kali ini aku nggak mau deskripsiin banget sih gimana kejadiannya waktu itu. Cuma, aku mengutarakan rasa syukur dan bahagia karena udah melewati satu lagi tahap menuju kelulusan nanti. Amin. Yaah, udah mau cepet ā€“ cepet ngerasain yang namanya jadi SARJANA. Amin.

Oke. Pasca sidang outline, revisi menanti, turun lapangan cari responden dan narasumber, analisis, dan kesimpulan. Yaah, mungkin memang keliatan banyak ya, tapi aku sendiri harus optimis bisa. Kalo bukan aku yang optimis, terus siapa doongg? :p

Awal November membawa ceritanya sendiri. Satu setengah bulan lagi menuju DEADLINE pengumpulan SKRIPSI SEMESTER GANJIL, 17 Desember 2010. Doakan aku yaa kawan.. Semoga dapat melewati deadline itu dengan baik, semoga selama proses penyelesaiannya dapat diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah. Amin. Terima kasih sudah membaca, terimakasih juga untuk yang mendoakan.

Salam selalu.šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: