Kapan kamu #merasaberguna?


Beberapa malam yang lalu, saya iseng melempar pertanyaan di Twitter. Biasanya di jam-jam menjelang malam larut, banyak teman-teman saya yang aktif wara-wiri berkicau. Dan kali ini saya mengajak mereka (yang berminat) untuk sama-sama berpikir sejenak tentang saat-saat kita merasa berguna untuk orang sekitar. Rule-nya simpel aja, tinggal twit kapan dan bagaimana kamu merasa berguna, nanti saya Retweet. BIG NO soal cewek atau cowok!

Bersediaaaaa?

Siaaaaappppp?

Yaaaaa…..

Oke, soal merasaberguna ini saya awali dengan beberapa twit ala saya pribadi, yang memang jawaban dari pertanyaan “Kapan kamu #merasaberguna?”

@andayanih: #merasaberguna Bantuin ngerjain tugas ekonomi adek yang SMP tentang fungsi penawaran&permintaan.

@andayanih: #merasaberguna Kak, tolong masukin benang ke jarum ya. Udah malem Mama siwer nih. | Dengan senang hati.๐Ÿ™‚

@andayanih: #merasaberguna Saat salahsatu postingan di blog saya bisa jadi penuntun seseorang ke sebuah alamat yang ingin dituju. cc: @cutdien๐Ÿ™‚

@de_cuya: #merasaberguna berbagi ilmu pengetahuan dgn usia wajib belajar commercially or non

@fransiaa: #merasaberguna bantuin Bokap download aplikasi itunes&ajarin cara isi ulang voucher โœ†

@poetribella: #merasaberguna KALO BISA JAWAB KASUS PAJAK

@LidyaCC: #merasaberguna byk yg nanya ke PH buncit naik apa dr tmpt mrk yg beda2 ke gw jumat kmrn๐Ÿ™‚

@LidyaCC: #merasaberguna kl ditanya tmpt2 gt..krn gw suka ngafalin jln dan angkot yg bs diakses!

See that!
Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Punya keahlian dan ketidakbisaan pada hal-hal tertentu. Syukurilah semua karunia yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Dan segala kemampuan yang kita miliki, adalah sesuatu yang benar-benar berkah ketika kemampuan itu bisa bermanfaat bagi kita dan orang lain. Teruslah berbagi, Sahabat!

2 Comments to “Kapan kamu #merasaberguna?”

  1. haduh! pertanyaan di twitternya bikin mikir bangetttt…๐Ÿ˜›
    hmm jadi pengen ikutan..
    #merasaberguna saat ada yang nyasar ke blogku lalu bilang ‘wah, masukkan berguna banget niii’ hahaha..

    • hey Kaka, makasi lho udah mampir sejenak dan meninggalkan jejak..

      iseng Ka mlm2 berkicau di twitter,hhehe
      #merasaberguna waktu iseng googling trus nyasar ke blog senior SMA yang mau nikahan..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: