My Dearest December


Oh my dearest December,

Bulan Desember adalah bulan terakhir di setiap tahunnya, dan nggak berubah sampai tahun 2010 ini. Agaknya akan terdengar klise dan monoton kalo saya bilang “nggak berasa yah udah mau tahun baru lagi, atau nggak berasa yaa tahun 2010 cepet banget berlalu.” Prettt, 2010 bisa jadi tahun penuh pembelajaran berharga untuk saya. Terutama untuk persoalan akademis, yang tidak lain dan tidak bukan adalah SKRIPSI.

Beberapa bulan ini status saya sebagai mahasiswi tingkat akhir memang di-embel-embel-i dengan cap di jidat in a relationship with mini-thesis. Rasanya hubungan kali ini ingin sekali saya segerakan untuk putus, alias LULUS. Tanggal 17 Desember nanti adalah tanggal keramat batas waktu pengumpulan naskah skripsi siap uji, itu artinya semua persyaratan skripsi saya harus lewat kata ACC pembimbing. Semoga target tercapai. Amin.

Permohonan bulan Desember ini rasanya bukan saja jadi permohonan saya pribadi, karena beberapa teman seangkatan saya pun punya permohonan yang sama persis, yaitu lulus dengan gelar SARJANA. Amin Yaa Allah.

Semoga semua bisa tercapai dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan keluarga, teman, sahabat, dan lainnya. Amin Yaa Allah.

Dearest December,
Please be nice to me.
Please make my dream come true.
__ a bachelor-to-be___

*yang baca postingan ini harap meng-amin-i my #decemberwish*
*maksa*
hhehe

Leave a Reply

